Selasa, 17 April 2012

Pengamanan UN Tahun 2012 hari ke 3 ( Tiga ) untuk SMA/MA dan UN hari terakhir untuk SMK di Wilkum Polsek Sukarame

 
Sukarame, Pada hari rabu 18/04/2012 UJIAN Nasional (UN) hari ke Tiga di wilayah Kec. Sukarame Kab. tasikmalaya berlangsung tertib dan lancar. Para siswa menyelesaikan soal ujian tepat waktu. Selain itu tidak ditemukan kecurangan yang dilakukan peserta ujian maupun guru pengawas UN.

Seperti di SMK AN. NUR diikuti oleh 50 siswa - siswi, SMK KH. ABDUL WAHAB MUHSIN diikuti oleh 33 siswa - siswi, SMA KHZ. MUSTOFA diikuti oleh 78 siswa - siswi dan 1 orang tidak mengikuti UN dengan alasan mengundurkan diri,  SMA NURUL WAFA diikuti oleh 56 siswa - siswi, SMA AL AZHAR diikuti oleh 27 siswa - siswi, MAN SUKAMANAH diikuti oleh 236 siswa - siswi dan MA MANARUL HUDA diikuti oleh 15 siswa - siswi, para siswa - siswi sekolah itu mengikuti UN dengan tertib. Suasana hening terasa di saat UN sedang berlangsung. dan pada hari ini juga untuk UN di SMK adalah hari terakhir Ujian nasional. 


Kapolsek Sukarame Ipda Mochamad sapar yang didampingi oleh kanit binmas Polsek Sukarame Bripka Dedi Haryana mengatakan, mata pelajaran UN di hari ke Tiga adalah Matematika. "Sejak hari pertama pelaksanaan UN berlangsung dengan aman dan lancar. Semua peserta dapat mengikutinya dengan lancar serta tidak ada gangguan ataupun kendala apa pun. 
Serta menurut Kepala sekolah SMA KHZ. MUSTOFA Drs. H. Atam rustam apabila ada Siswa yang tidak mengikuti UN dikarenakan Sakit, katanya, Siswa atau siswi dapat mengikuti UN susulan yang dimulai pada tanggal 23 April mendatang.
Dan Kanit Binmas Polsek Sukarame Bripka Dedi Haryana juga mengatakan bahwa UN Diwilayah Hukum polsek sukarame berjalan aman dan lancar, serta dalam penyimpanan lembar soal dan lembar jawaban UN tahun 2012 di sub rayon man sukamanah di jaga oleh anggota polsek sukarame yang kena sprint, serta terjaga penyegelan ruang tempat penyimpanan Lembar Soal dan lembar Jawaban UN tahun 2012 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar