Sabtu, 19 Mei 2012

Pam Tablig Akbar FPI di Ponpes Al Mubaroq kp. cangkudu desa wargakerta kec sukarame kab tasikmalaya


Sukarame, selasa, 15/05/2012 bapak kapolsek sukarame IPDA MOHAMAD SAPAR beserta seluruh anggota Kepolisian sektor sukarame dengan dibantu oleh kepolisian resort tasikmalaya serta Instansi pemerintah lainnya telah melaksanakan pengamanan tablig akbar FPI, Pengajian dan tabligh akbar yang digelar Front Pembela Islam (FPI) di  ponpes al mubaroq kp. cangkudu desa wargakerta kec sukarame kab tasikmalaya dimulai pada jam jam 08.30 s/d 12.30 wib dan acara tablig akbar FPI akhirnya bisa berlangsung dengan lancar. 



Acara Tabligh akbar FPI tersebut dihadiri oleh ketua umum  DPP-FPI juga sekaligus mubalig bapak Dr. Al Habib Muhammad Riziq Bin Husein Syihab, Lc, juga dihadiri oleh ketua umum DPD-FPI jabar bapak KH. Abdul Qohar Al Qudsi Lc, Bapak KH. Awit Masquri, Bapak KH. Japar Sidik, Ketua DPC-FPI tasikmalaya bapak Ustad. Acep Sopyan, Camat Sukarame Drs. Maman A Rahman dan tokoh Masyarakat, tokoh agama, warga masyarakat, anggota Fpi Kab / Kota Tsm serta jamaah dari kabupaten / kota diluar tasikmalaya.


dalam jalanya tablig akbar Fpi, selaku mubalig bapak Dr. Al Habib Muhammad Riziq Bin Husein Syihab, Lc dalam isi ceramahnya mengatakan bahwa paham Liberalisme sebarkan virus berbahaya dikarenakan tidak berlandaskan agama islam yang jelas - jelas telah melanggar kaidah - kaidah keagamaan, serta bapak Dr. Al Habib Muhammad Riziq Bin Husein Syihab, Lc berpesan bahwa kita harus tunduk dan taat terhadap ajaran agama islam.

sementara menurut pimpinan ponpes al mubaroq KH. Muhamad Sopyan Anshori dengan diadakanya tablig akbar tersebut untuk menyambut bulan rajab, juga dengan datangnya bapak Dr. Al Habib Muhammad Riziq Bin Husein Syihab, Lc dalam tablig akbar FPI di ponpes al mubaroq diharapkan  bisa membuka semangat kaum muslimin untuk membela agama dan negaranya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar