Selasa, 17 April 2012

Pengamanan UN Tahun 2012 hari ke 2 ( dua ) tingkat SMA/SMK/MA di Wilkum Polsek Sukarame


Sukarame , Selasa 17/04/2012 Pelaksanaan hari Kedua Ujian Nasional (UN) tingkat SMA, SMK, dan MA tahun 2012 di wilayah hukum polsek sukarame khususnya di sub rayon sukamanah berjalan lancar. Bahkan Kapolsek sukarame Ipda Mochamad sapar melakukan pemantauan UN ke sejumlah SMA/SMK/MA  yang ada di wilkum polsek sukarame.

Seusai memantau, Kapolsek Sukarame Ipda mochamad sapar mengatakan, dirinya berharap pelaksanaan UN tahun ini hasilnya bisa memuaskan dan mendapatkan hasil 100 persen lulus. serta sampai dengan berakhirnya UN tersebut mudah- mudahan tidak ada hal - hal yang tidak diinginkan serta tidak adanya kecurangan dalam pelaksanaan UN tahun 2012, semoga semua tahapan UN berjalan lancar. ”Diharapkan kondisi / suasana lancar dalam pelaksanaaan UN seperti ini bisa berjalan hingga UN usai.

Menurut Kapolsek Sukarame Ipda Mochamad sapar, sejauh ini belum ada laporan terkait soal UN yang rusak ataupun keluhan lain dari pihak penyelenggara.

Dari pantauan anggota Polsek Sukarame yang melaksanakan Pam UN di SMA / SMK / MA yang berada di wilayah hukum polsek sukarame pada pelaksanaan UN hari kedua tersebut dapat di ikuti oleh siswa - siswi tanpa kendala Apapun.
serta dalam pengambilan serta penyimpanan Soal dan lembar jawaban UN di subrayon Man sukamanah dipantau dan dijaga oleh anggota polsek sukarame yang telah di Sprintkan, untuk menjaga dari hal - hal yang tidak diinginkan seperti kebocoran jawaban dari soal UN tahun 2012 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar