Rabu, 25 April 2012

Pengamanan UN tingkat SMP / MTS hari terakhir dan Para Siswa - siswi dihimbau tidak berlebihan dalam merayakan dengan telah berakhirnya Ujian Nasional tingkat SMP / MTS Tahun 2012


Sukarame, Hari Kamis 26/04/2012 Kapolsek Sukarame IPDA MOCHAMAD SAPAR dengan didampingi Camat Sukarame MAMAN RACHMAN EFFENDI S.T melaksanakan Peninjauan Ujian nasional tingkat SMP / MTS Hari terakhir ke SMP / MTS yang berada di wilayah hukum polsek sukarame, pada kesempatan tersebut Kapolsek sukarame menghimbau kepada siswa-siswi yang mengikuti ujian hari terakhir saat ini untuk tetap fokus dan tenang.

" Kapolsek Sukarame Ipda Mochamad sapar mengharapkan agar semua siswa - siswi mengerjakan dengan percaya diri dan fokus.

Serta pada kesempatan tersebut menurut Para kepala Sekolah SMP / MTS yang berada di Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya, Pelaksanaan UN pada Hari Ini merupakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari terakhir bagi siswa - siswi SMP / MTS dan dari awal di mulainya UN Tingkat SMP / MTS tahun 2012 tersebut tidak ada kendala dalam pelaksanaan UN Tahun 2012 tersebut.

“Tidak ada kendala teknis. Semuanya berjalan lancar,” dan berharap jalannya UN untuk hari ini pun berjalan dengan lancar.

Selain itu selama pelaksanaan UN tidak menerima adanya laporan mengenai siswa - siswi yang tertangkap menyontek atau bagi-bagi jawaban. Baik laporan dari pengawas silang sekolah. “Tidak ada laporan mengenai kecurangan atau lainnya,” 

Dan dengan Berakhirnya Ujian Nasional tahun 2012 Tingkat SMP / MTS Kapolsek Sukarame Ipda Mochamad sapar, Bapak Camat Sukarame Maman rahman effendi S.T, Seluruh Kepala Sekolah SMP / MTS Yang berada Di Kec. Sukarame Kab. Tasikmalaya dan Kalangan guru sekolah SMP / MTS, meminta para siswa peserta ujian nasional (UN) pada hari terakhir UN, yaitu hari Kamis (26/4/2012), tidak terlalu berlebihan dalam merayakan berakhirnya saat belajar mereka di SMP / MTS.

"Menurut Para Kepala sekolah dan para guru SMP / MTS yang berada di wilayah Kec. Sukarame kab. tasikmalaya, Sebenarnya masih ada tugas lain bagi Siswa - siswi yang sudah beres melakukan UN tahun 2012, yakni mempersiapkan melanjutkan pendidikannya ke Tingkat lebih atas yaitu SMA/SMK/MA.

Karena menurut Para Kepala sekolah dan para guru SMP / MTS yang berada di wilayah Kec. Sukarame kab. tasikmalaya meski UN telah rampung "Tapi masa-masa itu harus digunakan untuk menyelesaikan administrasi sekolah yang masih belum terselesaikan,"


Mata pelajaran yang diujikan di hari terakhir adalah Pelajaran IPA, Maka Dengan berakhirnya ujian nasional tahun 2012 tingkat SMP / MTS tersebut Ekspresi rasa suka cita bercampur  bahagia itu biasanya dilakukan para siswa - siswi SMP / MTS  begitu ujian berakhir, memang tidak seheboh ketika pengumuman kelulusan, tapi biasanya mereka tetap bersuka cita dengan berakhirnya Ujian nasional tersebut. 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar