Selasa, 24 April 2012

Pengamanan Ujian Nasional ( UN ) Tahun 2012 Hari Ke 3 ( Tiga ) Tingkat SMP / MTS Di Wilkum Polsek Sukarame


Sukarame, Pada hari rabu 25/04/2012 UJIAN Nasional (UN) Tingkat SMP / MTS hari ke Tiga di wilayah Kec. Sukarame Kab. tasikmalaya berlangsung tertib dan lancar. Para siswa - Siswi menyelesaikan soal ujian tepat waktu dan pelajaran yang di ujiankan pada hari ke tiga UN tersebut adalah pelajaran Matematika. Selain itu tidak ditemukan kecurangan yang dilakukan peserta ujian maupun guru pengawas UN.
Seperti di SMPN 1 Sukarame diikuti oleh 336 siswa - siswi dan 1 orang tidak mengikuti UN dengan alasan mengundurkan diri, SMPT ( SMP Terbuka ) diikuti oleh 31 siswa - siswi dan 6 orang tidak mengikuti UN dengan alasan mengundurkan diri, SMP 17 Sukakarsa diikuti oleh 117  siswa - siswi,  SMP KHZ. Mustofa diikuti oleh 140 siswa - siswi, SMP An. Nuur diikuti oleh 16 siswa - siswi, MTSN Sukamanah diikuti oleh 281 siswa - siswi, MTS KHZ. Mutaqin diikuti oleh 135 siswa - siswi dan 5 orang tidak mengikuti UN dengan alasan mengundurkan diriMTS Al. Azhar diikuti oleh 60 siswa - siswi, MTS Manarul Huda diikuti oleh 6 siswa - siswi dan 1 orang tidak mengikuti UN dengan alasan mengundurkan diri, para siswa - siswi sekolah itu mengikuti UN dengan tertib. Suasana hening terasa di saat UN sedang berlangsung.
Kapolsek Sukarame Ipda Mochamad sapar  mengatakan, mata pelajaran UN di hari ke Tiga adalah Matematika. "Sejak hari pertama pelaksanaan UN berlangsung dengan aman dan lancar. Semua peserta dapat mengikutinya dengan lancar serta tidak ada gangguan ataupun kendala apa pun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar