Minggu, 22 April 2012

Pengawalan Serta Pengamanan Pendistribusian soal dan Lembar Jawaban UN Tahun 2012 Tingkat SMP/MTS



Sukarame : Dengan Dilaksanakannya Ujian Nasional ( UN ) untuk tingkat SMP/MTS tahun 2012, Pada hari Minggu Tanggal 22 April  2012 sekitar  jam  10.00 Wib  di   MTS Sukamanah Desa Sukarapih Kec.Sukarame Kab.Tasikmalaya Dalam pendistribusian naskah soal Ujian Nasional (UN) Sub Rayon 7 MTSN Sukamanah, yang diambil langsung dari dinas pendidikan kab. tasikmalaya yang dalam pelaksanaannya melibatkan anggota kepolisian sektor sukarame untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan naskah Soal dan lembar jawaban UN Tahun 2012.


“Untuk Pendistribusian berkas soal UN, Sub rayon 7 MTSN sukamanah. kapolsek Sukarame IPDA MOCHAMAD SAPAR  mengatakan bahwa Polsek sukarame siap mengawal serta mengamankan naskah soal dan lembar jawaban UN Tahun 2012 untuk subrayon 7 MTSN Sukamanah,  Demikian dalam penyimpanan soal dan lembar jawaban, dari pihak kepolisian sektor sukarame dan satpam MTSN sukamanah akan menjaganya sampai dengan ujian Nasional tersebut berakhir”.


“Dengan adanya pengawalan dan pengawalan pendistribusian soal serta lembar jawaban UN tersebut dapat berjalan aman dan tidak ada kendala.




Sementara, Kepala Sekolah MTSN Sukamanah Sdri HJ.N.CUCU WAHAB,S.Ag mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya pengawalan serta pengamanan dari pihak kepolisian khususnya dari Kepolisian sektor sukarame bahwa dalam rangka pendistribusian Soal dan lembar jawaban UN 2012 di Subrayon 7 MTSN Sukamanah dapat berjalan aman serta tidak ada kendala dalam pendistribusian Soal dan lembar jawaban UN tahun 2012 tersebut.
  

Serah terima Naskah dan Lembar jawaban  dari Ketua Subrayon 07 MTSN Sukamanah  Sdri HJ.N.CUCU WAHAB,S.Ag kepada Ketua Masing masing POOL dilaksanakan dengan tanda bukti berupa Berita Acara Serah Terima Dokumen Ujian Nasional MTs tahun Pelajaran 2011 / 2012 yang dimulai pada jam 11.00 wib s/d 17.00 wib.



Untuk Pengamanan Naskah Soal dan Lembar Jawaban yang berada di MTsN Sukamanah  yang berjumlah sebanyak 12 Dus,akan dijaga oleh anggota  kelompok Pokja MTsN Sukamanah serta anggota Kepolisian Sektor Sukarame Dan satpam MTSN Sukamanah.


Adapun  Jumlah dari Naskah soal dan Lembar Jawaban sebanyak 68 Dus,setelah dibawa ke MTsN Sukamanah selanjutnya akan diserahkan kembali oleh Ketua Subrayon yaitu Sdri HJ.N.CUCU WAHAB,S.Ag kepada Ketua POOL  disekolah sekolah  yang sudah ditunjuk. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar