Minggu, 15 April 2012

Pengawalan serta Pengamanan Pendistribusian Soal dan lembar jawaban UN Tahun 2012 Sub Rayon MAN Sukamanah


Sukarame : Minggu 15/04/2012 jam 07.30 wib bertempat di MAN Sukamanah Dalam pendistribusian naskah soal Ujian Nasional (UN) Sub Rayon MAN Sukamanah, yang diambil langsung dari dinas pendidikan kab. tasikmalaya yang dalam pelaksanaannya melibatkan anggota kepolisian sektor sukarame untuk melaksanakan pengamanan serta pengawalan naskah Soal  UN Tahun 2012.

“Untuk Pendistribusian berkas soal UN, Sub rayon MAN sukamanah. kapolsek Sukarame IPDA MOCHAMAD SAPAR selaku Kordinator Pa Pam Soal Subrayon sukmanah, mengatakan bahwa Polsek sukarame siap mengawal serta mengamankan naskah soal dan lembar jawaban UN Tahun 2012 untuk subrayon Man Sukamanah,  Demikian dalam penyimpanan soal dan lembar jawaban, dari pihak kepolisian sektor sukarame dan satpam man sukamanah akan menjaganya sampai dengan ujian Nasional tersebut berakhir” .

Kapolsek sukarame IPDA Mochamad sapar beserta Tim pengawas independent subrayon sukamanah yang diwakili oleh Prof. Dr. Rahmat Hidayat telah menandatangani segel untuk tempat / ruangan penyimpanan naskah soal dan lembar jawaban UN Tahun 2012, supaya dengan adanya penyegelan tempat untuk menyimpan soal dan lembar jawaban UN dapat terjaga kerahasiahannya dan tidak ada kecurangan dalam pelaksanaan UN 2012 tersebut. 
“Dengan adanya pengawalan dan pengawalan pendistribusian soal serta lembar jawaban UN tersebut dapat berjalan aman dan tidak ada kendala.


Sementara, Kepala Sekolah MAN Sukamanah Dra. Hj. NENG IDA NURLIDA, M.pd mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya pengawalan serta pengamanan dari pihak kepolisian khususnya dari Kepolisian sektor sukarame bahwa dalam rangka pendistribusian Soal dan lembar jawaban UN 2012 di Subrayon Man Sukamanah dapat berjalan aman serta tidak ada kendala dalam pendistribusian Soal dan lembar jawaban UN tahun 2012 tersebut.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar