Kamis, 12 April 2012

Giat Olahraga Bersama dalam menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan



Kamis (12/04/2012) bertempat di Lapang Sepak Bola Mini Kp. Nagrog desa Padasuka Kec. sukarame, Kanit Binmas Bripka DEDI HARYANA beserta anggota Polsek Sukarame Melaksanakan Olahraga bersama Sepakbola mini bersama aparatur dan masyarakat desa Padasuka kec Sukarame.

Sebelum dilaksanakanya olahraga bersama Kanit Binmas Polsek Sukarame memberikan arahan kepada aparatur dan masyarakat desa padasuka agar :
1. Dengan Diadakanya olahraga bersama tersebut dapat menjalin tali silaturahmi dan kerjasama antara aparat kepolisian dan aparatur serta masyarakat Khususnya di desa padasuka kec. sukarame
2. Menjadikan olahraga tidak saja merupakan wahana untuk pembudayaan pola hidup sehat sebagai bagian kebutuhan hidup masyarakat yang berkolerasi terhadap peningkatan kebugaran jasmani, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan semangat serta gairah masyarakat dalam berolahraga.
Lebih lanjut Kanit Binmas Polsek Sukarame Bripka Dedi Haryana mengatakan, Penyelenggaraan Olah raga bersama  ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Binmas dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta dapat meningkatkan kerjasama yang baik adapun kegiatan ini dengan berbagai tahapan kegiatan yang terprogram dan terencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar