Senin, 21 Mei 2012

Pengamanan Perpisahan Siswa-Siswi MTSN Sukamanah


Sukarame, Pada Hari sabtu 19-05-2012, Kanit Intel Polsek sukarame BRIPTU DIKDIK M.P bersama 2 ( dua ) anggota polsek sukarame melaksanakan Pam perpisahan siswa siswi MTSN Sukamanah, Siswa-siswi mtsn sukamanah usai berjibaku dengan Ujian Nasional (UN), para siswa MTs Sukamanah nampak santai. Namun demikian hati mereka merasa was-was, lantaran hasil kerja keras mereka ketika UN belum diumumkan.
Karena itu, guna menghibur dan mengapresiasi kerja keras siswa, MTs Sukamanah menggelar perpisahan yang dilaksanakan di lingkungan sekolah, Mulai pagi sampai tengah hari, sejumlah siswa berlalu lalang di halaman sekolah.
siswa-siswi kelas IX yang mengikuti Perpisahan mengenakan pakaian putih-hitam. Sedangkan Kelas VII dan VIII tetap menggunakan seragam sekolah, Sekitar pukul 08.00 tepat acara dimulai. Sebelum menginjak kegiatan inti, panitia menyuguhkan beberapa tampilan. Di antaranya lagu-lagu Islami dan alat musik tardisional, yang dibawakan siswa-siswi MTs Sukamanah. Kendati berusia belia, mereka piawai memainkan alat musik tersebut.
Setelah dirasa cukup, acara inti dimulai. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, salawat nabi, dan asmaul husna. Selanjutnya diisi sambutan, baik dari Kepala MTs Sukamanah serta tamu kehormatan lain. 










Di sela-sela sambutan, agar hadirin tidak merasa bosan, panitia menyuguhkan tontonan menarik yang murni dari kreatifitas para siswa. Misalnya paduan suara, tari kreasi baru serta kolaborasi musik, dan permainan musik tardisinal Selain itu ditampilkan drama dan di akhir acara diakhiri dengan lagu pelepasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar