Minggu, 13 Mei 2012

Kegiatan silaturahmi dan kordinasi dengan panitia pelaksanaan Giat tablig akbar FPI di pesantren Al Mubaroq


Sukarame. Pada Hari Senin 14/05/2012, Kanit Intel Polsek Sukarame BRIPTU DIKDIK MAYA PERMANA dan anggota polsek sukarame melaksanakan silaturahmi dan kordinasi dengan Panitia Pelaksana Giat Tablig akbar di pesantren Al. Mubaroq Kp. cangkudu Desa Wargakerta Kec. sukarame kab tasikmalaya, Guna untuk lebih terciptanya hubungan yang harmonis dengan para Ajengan / ustad serta santri dan timbal balik serta situasi yang kondusif.
Kedatangan Kanit intel polsek sukarame berserta anggota diterima oleh Ketua panitia Penyelenggara Giat Tablig akbar di pesantren Al. Mubaroq, yaitu Bapak Aj. AEP QUSAERI. sementara Pimpinan ponpes al Mubaroq KH. MUHAMAD SOFYAN ANSHORI  kebetulan sedang tidak berada di tempat. dalam kesempatan tersebut Kanit intel polsek sukarame mengharapkan kepada panitia pelaksana agar dalam pelaksanaan giat tersebut supaya ikut membantu dalam hal pengamanan sehingga acara tabligh akbar yang akan di hadiri oleh ketua umum DPP- FPI  dan selaku mubalig dalam acara tablig akbar tersebut yaitu bapak Dr. Al Habib Muhammad Riziq Bin Husein Syihab, Lc, MA dapat berjalan aman serta kondusif.


adapun kegiatan tablig akbar  akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15/05/2012 dimulai pukul 08.30 s/d 12.00 wib bertempat di ponpes Al mubarok Kp. cangkudu desa wargakerta kec sukarame kab tasikmalaya, menurut panitia kegiatan, tamu undangan yang menghadiri bukan hanya dari wilayah kab / kota tasikmalaya akan tetapi dari kab. Ciamis, banjar, garut dan sumedang juga rencananya akan menghadiri acara tablig akbar. selain itu ketua panitia penyelenggara atas nama Pimpinan pesantren Al Mubaroq mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Sektor Sukarame yang telah membantu terselanggaranya tablig akbar di ponpes Al mubaroq. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar